Klik Gambar Info Harga Nissan

Nissan TERRA

Tampilan Nissan TERRA
Interior Nissan TERRA
Pilihan Warna NISSAN TERRA
Desain eksteriornya yang menarik, termasuk bentuk flared fender, garis body yang khas, dan tingginya, Nissan Terra akan menarik perhatian saat mewati jalanan kota atau menembus medan yang sulit. Mau duduk di bangku mana pun, Nissan Terra berikan ruang kabin yang luas. Setiap penumpang dapat melihat pemandangan yang luas berkat bangku baris kedua dan ketiga yang didesain meningkat. Kemudahan mengatur kursi baris kedua tak perlu lagi turun dari kemudi anda untuk melipat kursi baris kedua. Sekarang semakin mudah dengan menekan satu tombol saja.Tempat Luas Untuk Semua Peralatan Anda
Saat bersantai di sore hari atau berlibur bersama keluarga di akhir minggu, Nissan Terra siap berikan itu semua. Kabin mobil yang panjang dan luas serta pintu belakang yang lebar semakin memudahkan Anda. 
Kendaraan Tangguh Untuk Menemani Anda
Dengan fitur Nissan Intelligent Mobility, membuat Andaseperti memiliki mata ekstra yang membantu Anda lebih waspada dengan keadaan sekitar mobil dan mendapatkan peringatan dini jika ada kemungkinan masalah yang datang. Hal ini tentunya membuat Anda makin percaya diri saat berkendara dan lebih bebas menikmati setiap perjalanan. 
Dimension (L x W x H) : 4895mm x 1865mm x 1835mm
Wheelbase : 2850mm
- Ground Clearance : 225mm
- Engine : 2488cc (Max Power : 190PS @3600rpm & Max Torque : 450Nm @2000rpm)
- Front Suspension: Double wishbone with front stabilizer
- Rear Suspension: Multi-Link (5-Link) with rear stabilizer
Info Harga OTR Mobil Nissan Klik :
Jika Anda Sudah ada Hitungan OTR dan Simulasi Kredit
Kami Akan Berikan Lebih Murah dari Penawarannya.
Untuk Info Detail,Diskon,Promo Dan Simulasi Kredit 
Hubungi Marketing Kami 
Tlp 0812 8858 5000
Atau Langsung Klik: