Klik Gambar Info Harga Nissan

Nissan ll New X-Trail

Tampilan All New Nissan X-Trail
Interior All New X-Trail
Pilihan Warna All New Nissan X-Trail
All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis XTRONIC CVT sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.
All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis XTRONIC CVT sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.
MR20DD 2.0L HYBRID ENGINE
Paduan kecanggihan Mesin MR20DD 2.0L dan Electric Motor pada X-Trail Hybrid mampu mengeluarkan tenaga hingga 178.1 PS namun halus nyaris tanpa suara, serta jauh lebih hemat bahan bakar dibanding mesin konvensional.
2 CLUCTH & 1 MOTOR (INTELLIGENT DUAL CLUTCH CONTROL)
Sistem menggerakkan roda sekaligus menghasilkan listrik dengan satu motor, serta dilengkapi inovasi dual clutch yang memisahkan kerja motor dengan mesin. Melaju di kecepatan tinggi dan mengisi tenaga listrik pun dapat dilakukan pada mode EV (Electric Vehicle).
All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)
Untuk Info Harga OTR Nissan :
Jika Anda Sudah ada Hitungan OTR dan Simulasi Kredit
Kami Akan Berikan Lebih Murah dari Penawarannya.

Untuk Info Detail,Diskon,Promo Dan Simulasi Kredit 
Hubungi Marketing Kami 

Tlp 0812 8858 5000
Atau Langsung Klik: